Game Battle Royale Ringan Android 2020

Game battle royale ringan android 2020 - Game battle royale masih tetap booming hingga saat ini, dimana ketika memainkan game battle royale kita dituntut untuk bisa menjadi satu-satunya yang bisa bertahan hidup dari banyaknya musuh yang bertempur di arena pertempuran. Keseruan mengunjungi beberapa wilayah dan membunuh musuh dengan cara mengendap-ngendap merupakan hal yang paling diminati ketika memainkan game battle royale. Apalagi pada saat ini game battle royale tersedia dengan berbagai jenis, tersedia game battle royale untuk permainan offline atau online, dan bahkan tersedia untuk ukuran berat dan ringan. Pada kesempatan kali ini AyGek akan memberikan rekomendasi mengenai 7 Game Battle Royale Ringan Terbaik di Android 2020.

Daftar Game Battle Royale Ukuran Ringan Terbaik di Android 2020

1. Bullet League - Battle Royale


Bullet League merupakan game battle royale yang mengusung grafik 2D yang imut. Meskipun memiliki grafik yang imut, kamu akan menjalani pertempuran battle royale yang sengit. Terdapat lebih dari 30 pemain dalam arena pertempuran. Pertempuran bertempo cepat, sehingga gerakan karakter dan tembakan yang dilesatkan juga akan mengarah dengan cepat. Terdapat beberapa minigun yang dapat kamu bawa kedalam arena pertempuran. Sistem recoil dalam game ini juga sangat baik sehingga kamu dapat mengendalikan segala jenis senjata dengan mudah. Untuk bisa memainkan game ini kamu memerlukan koneksi internet.

Download Bullet League - Battle Royale

2. OVERDOX


OVERDOX merupakan game battle royale dengan gameplay MOBA. Kamu akan berhadapan dengan musuh atau pemain lainnya secara realtime. Tersedia berbagai macam skill unik dan variasi gerakan bertarung yang unik sehingga permainan tampak lebih seru. Kamu perlu mewaspadai gerak-gerik yang ada di sekitarmu, mungkin mereka akan melakukan serangan kejutan mengingat pandangan dalam map sangat terbatas. Menariknya tersedia berbagai macam jenis senjata untuk menumpas semua musuhmu. Kamu bisa mengumpulkan banyak senjata dan meningkatkan kemampuan senjatamu agar lebih kuat untuk dibawa ke arena pertempuran.

Download OVERDOX

3. Stickman Battleground Survival


Game berjenis stickmanpun juga menyediakan gameplay battle royal yang tersaji dalam game Stickman Battleground Survival. Game ini menawarkan grafik poligon dengan beberapa lingkungan yang terkesan datar yang membuat game ini sangat ringan untuk dimainkan. Kamu akan memulai pertempuran dengan jatuh dari pesawat dan mulai mendarat dengan parasut. Ketika baru terjun, kamu sudah dibekali dengan senjata pistol, setelah itu kamu harus mengunjungi beberapa wilayah untuk menemukan item atau musuh. Situasi disini adalah kamu melawan bot sehingga game ini termasuk kategori game offline. Map yang tersedia juga cukup luas sehingga permainan tampak tidak membosankan.

Download Stickman Battleground

4. Great Battlegrounds


Masih dalam game battle royale dengan grafik Polygon yakni Great Battlegrounds. Game ini menawarkan sudut pandang permainan wide angle, sehingga kamu akan memainkan tembak menembak dengan mengetahui apa yang terjadi di berbagai sisi karaktermu. Untungnya game ini hanya tersedia untuk mode offline saja, karena apabila tersedia mode onlinenya maka keseruannya akan sedikit berkurang. Selain itu grafik yang ditawarkan juga terlihat lebih halus dan menarik. Tersedia berbagai macam jenis senjata berat yang dapat kamu gunakan dalam pertempuran. Kamu juga dapat mengkustom karaktermu agar terlihat unik.

Download Great Battlegrounds

5. ScarFall : The Royale Combat


ScarFall merupakan game battle royale yang menawarkan grafik 3D dengan animasi dan lingkungan yang cukup realistis. Sistem bidikan atau aim dalam game ini mempermudah kamu untuk mengalahkan musuh-musuhmu. Kamu dapat memasuki setiap rumah untuk mengumpulkan beberapa item dan senjata yang tersedia. Rumah-rumah tersebut tidak memiliki pintu sehingga kamu lebih cepat untuk masuk ke dalam dan kamu juga dapat melompati ruang cendela yang tersedia. Game ini menyediakan sistem online dan offline. Ketika menyoba mode offline kamu akan berhadapan dengan AI yang terprogram cukup dinamis dan lincah. Kalahkan musuh-musuh tersebut agar kamu menjadi yang terakhir dalam bertahan hidup di arena pertempuran.

Download ScarFall : The Royale Combat


6. Rocket Royale


Rocket Royale merupakan salah satu jenis game battle royale yang memiliki kemiripan gameplay dengan Fortnite. Meskipun dalam game ini memiliki grafik yang kalah jauh dengan game Fortnite, namun kamu bisa merasakan beberapa fitur fortnite dalam game ini salah satunya yaitu fitur building saat bertempur. Kamu akan merakit atau membentuk sebuah benteng pertahanan agar kamu dapat bertahan dari serangan musuh. Berbagai senjata dan peralatan modern akan membuat permainan tampak lebih seru. Game ini mengusung tempo cepat dengan puluhan pemain yang tersedia dalam arena pertempuran. Tujuanmu adalah mengumpulkan beberapa sumber daya untuk membangun Roket dan melakukan perjalanan dengan roket tersebut sehingga kamulah orang yang memenangkan pertandingan.


7. Battleground's Survivor


Dan terakhir yaitu game Battleground's Survivor yang memiliki kemiripan dengan PUBG hanya saja memiliki ukuran yang lebih ringan. Seperti biasa pada awal permainan kamu akan melompat dari pesawat menggunakan parasut. Kamu bisa menentukan sendiri tempat dimana kamu akan mendarat. Setelah itu kumpulkan beberapa peralatan dan senjata dan mulai kalahkan musuh sebanyak mungkin. Meskipun ukuran game ini tergolong ringan, namun grafik yang disediakan game ini berkualitas HD dengan detail-detail yang bagus. Sayangnya game ini memiliki map yang terkesan pendek dan tidak ada kendaraan yang bisa dikendarai layaknya game PUBG.

Download Battleground's Survivor

Kesimpulan

Itulah beberapa game battle royale terbaik di android yang memiliki ukuran yang ringan. Kamu masih bisa tetap merasakan keseruan bermain tembak-menembak sambil menjadi orang yang terakhir bertahan meskipun dengan grafik yang relatif rendah.
Game Battle Royale Ringan Android 2020 Game Battle Royale Ringan Android 2020 Reviewed by Andi Leangle on April 20, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.