Begini Cara Main Call of Duty Mobile di PC via GameLoop

Kehadiran Call of Duty Mobile untuk perangkat mobile memang langsung menjadi sorotan di kalangan gamer. Game yang satu ini sebelumnya memang sudah sangat populer ketika versi PC-nya pertama kali diluncurkan. Peluncuran versi mobile-nya pun menambah popularitas franchise ini dan membuat mereka yang cenderung casualgamer bisa turut mencicipi keseruan gameplay shooter dan battle royale sekaligus pada device mereka.
Walau begitu, game bertemakan shooter memang punya tantangannya tersendiri ketika harus dimainkan di mobile. Pengalaman bermain yang dimunculkan kurang lebih layaknya kamu main game-game FPS di konsol. Maka dari itu beberapa waktu yang lalu sempat muncul fenomena orang-orang yang main Call of Duty Mobile dengan mouse dan keyboard lewat emulator pada PC.
Nah baru-baru ini GameLoop, salah satu emulator Android di PC mengumumkan bahwa aplikasi miliknya memungkinkan gamer untuk bisa main Call of Duty Mobile di PC. Hal ini tentu akan memberikan gamer pandangan yang lebih luas dibandingkan di smartphone. Tidak hanya itu, GameLoop juga mendukung penggunaan mouse dan keyboard yang lebih baik. 
Nah berikut ini adalah langkah-langkah bermain Call of Duty Mobile di PC dengan menggunakan GameLoop:

1. Unduh dan Install Emulator Gameloop

Kamu bisa mengunduh dan melakukan instalasi Emulator Gameloop secara gratis melalui situs resminya. Lakukan pengunduhan dan instalasi seperti biasanya. Jika sudah terpasang, kamu bisa simak langkah selanjutnya.

2. Cari Call of Duty Mobile di Pusat Permainan

Jika kamu sudah selesai melakukan instalasi Emulator Gameloop, langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mencari Call of Duty Mobile di bagian pusat permainan di Emulator tersebut. Kamu juga tidak perlu susah payah mencarinya karena Chess Rush bisa kamu temukan di bagian atas.

3. Unduh Call of Duty Mobile

Ketika sudah menemukan Call of Duty Mobile di bagian pusat permainan, tentu saja mau harus mengunduh Call of Duty Mobile untuk bisa memainkannya. Jika sudah selesai mengunduh dan Call of Duty Mobile telah berhasil dipasang, kamu sudah bisa memainkannya dengan lancar di Emulator Gameloop.

4. Mainkan Call of Duty Mobile Seperti Biasanya

Tidak ada yang berbeda antara Call of Duty Mobile versi Emulator dengan yang dimainkan di smartphone. Mungkin ada sedikit perbedaan di bagian kontrolnya, tapi sisanya tetap sama saja kok.
Itulah tadi cara main Call of Duty Mobile di PC menggunakan Emulator yang bernama Gameloop. Emulator tersebut tidak terlalu berat kok, kamu bisa menjalankannya dengan lancar di PC ataupun laptop dengan spesifikasi yang pas-pasan.
Jangan lupa ikuti terus Twiingo  untuk informasi menarik seputar game lainnya ya. 
Begini Cara Main Call of Duty Mobile di PC via GameLoop Begini Cara Main Call of Duty Mobile di PC via GameLoop Reviewed by Andi Leangle on April 19, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.