Ini Dia 10 Karakter Berjenggot dalam Game yang Bikin Hati Cewek Meleleh!

Tak bisa dipungkiri, jenggot adalah lambang kejantanan seorang cowok. Cowok yang memelihara jenggot tampak lebih macho dari pada cowok yang klimis. Ada yang mengatakan meski berlama-lama di gym, tanpa jenggot tetap akan dianggap sebagai cowok kelas dua diantara para laki-laki yang membiarkan jenggotnya tumbuh.
Nah, kini telah banyak developer yang membuat karakter game-nya memiliki jenggot agar terlihat keren.
Tentu alasannya agar karakter tersebut juga memikat gamer wanita agar juga ikut memainkannya. Siapa saja karakter berjenggot dalam game yang paling keren? Simak sama-sama berikut ini yuk.

1. John Marston - Red Dead Redemption 

Seri Red Dead Redemption 2 memang menawarkan segala perubahan total pada franchise tersebut. Tak hanya menghadirkan kualitas grafis dan gameplay yang keren, kamu juga bisa melihat betapa detailnya karakter pada game tersebut. 
Salah satunya adalah kemunculan karakter John Marston yang masih sangat tampan dengan jenggot dan brewok tipisnya. Karakter koboi satu ini memang telah lebih dulu muncul pada judul sebelumnya dan pada sekuelnya, Marston kembali hadir dengan petualangan baru.

2. Kratos - God of War

God of War merupakan salah satu game eksklusif terbaik yang telah dirilis Santa Monica Studios untuk PlayStation 4. Setelah sukses dengan trilogi, franchise ini kembali muncul untuk konsol generasi baru dengan berbagai perombakan.
Salah satunya adalah kemunculan Kratos yang terlihat lebih maskulin dan sangat dewasa, dilengkapi jenggot yang lebih tebal dan hampir menutupi bagian bawah wajahnya. Tak hanya gamer pria, melihat kegantengan Kratos dalam God of War untuk PlayStation 4 juga berhasil memikat wanita, loh!

3. Joel - The Last of Us

Kamu pasti setuju kalau Joel dari The Last of Us adalah tipikal pria bule yang memiliki wajah tampan dan rupawan karena adanya jenggot dan brewok yang menutupi wajahnya. Tak heran selepas karakter game ini muncul, banyak orang Amerika sana yang mengikuti gaya Joel dengan menumbuhkan brewok dan jenggot.
Bahkan ketika aktor Hugh Jackman menumbuhkan jenggot dan brewok, tidak sedikit yang menyamakannya dengan Joel.

4. Geralt of Rivia - The Witcher

Sosok Geralt of Rivia dalam The Witcher mungkin menjadi karakter berjenggot lainnya yang paling keren. Tak hanya jago dalam menumpas para iblis yang ada, Geralt juga jago dalam menaklukan hati wanita. Nah, karakter Geralt juga diperankan oleh aktor tampan Henry Cavill lewat seri live-action The Witcher yang tayang di Netflix.

5. Snake - Metal Gear Solid

Sosok Snake dalam seri Metal Gear Solid memang berhasil membuat para penggemarya terkagum-kagum. Snake menjadi karakter yang paling maskulin karena memiliki wajah brewokan dan berjenggot.
Meski pada judul pertama Solid Snake tidak memiliki jenggot dan brewok, namun pada judul ketiga sang 'ayah', Naked Snake, diberikan bulu wajah yang membuatnya makin keren. Tapi pada seri kelima ini para penggemarnya bisa melihat ketampanan Venom Snake yang merupakan kopian lain dari Naked Snake itu sendiri.

6. Battle Outfit 1 Ryu - Street Fighter V

Untuk memanjakan para penggemarnya, Capcom juga sempat merilis DLC menarik yang menghadirkan karakter Ryu yang memiliki brewok dan jenggot untuk Street Fighter V. Konten Battle Outfit 1 yang disapa akrab sebagai 'Hot Ryu' ini membuat Ryu yang sebelumnya tidak memiliki bulu wajah, kini terlihat sangat tampan dan macho.

7. Adam Jensen - Deus Ex

Sosok karakter Adam Jensen dalam seri Deus Ex. Walaupun hampir seluruh tubuhnya adalah robot, tetapi ia memiliki wajah yang sangat tampan berkat jenggot dan kumis tipisnya. Seluruh bulu di wajahnya tertata rapih dan sangat presisi yang membuatnya berbeda dengan karakter berjenggot dalam game lainnya.

8. John Price - Call of Duty 

John Price adalah pasukan khusus Inggris sekaligus menjadi protagonis dalam Call of Duty: Modern Warfare. John juga pernah memimpin pasukan Bravo Team yang bertugas untuk menginfiltrasi kapal kargo yang membawa perangkat nuklir.
Salah satu yang identik dari dirinya adalah kumisnya yang panjang dan selalu mengenanakan topi. Selain jago dalam mengatur strategi, John juga dikenal sebagai pasukan yang ahli dalam menggunakan senjata jarak jauh.

9. Ezio Auditore - Assassin's Creed

Ezio Auditore diperkenalkan dan menjadikannya salah satu karakter paling penting dalam cerita Assassin's Creed. Sebagai salah satu karakter yang ikonik, Ezio termasuk sebagai karakter yang berjenggot. Jika kamu penggemar Assassin's Creed pasti sudah melihat perkembangan wajah Ezio dari waktu kewaktu, mulai dari tidak memiliki jenggot hingga berjenggot sehingga terlihat lebih macho. 

10. Tony Stark - Marvel's Avengers

Terakhir, Tony Stark akan menjadi salah satu karakter yang muncul dalam game Marvel's Avengers. Walau game-nya belum rilis, tapi penampakan Tony Stark yang menjadi Iron Man dalam game tersebut cukup membuat penggemar Marvel terkejut.
Pasalnya, Stark dalam game tersebut justru terlihat memiliki jenggot yang lebih lebat dan rambut yang sudah panjang. Perawakan tersebut tentu sangat jauh berbeda dibandingkan dengan versi MCU atau komiknya. 
Itulah beberapa karakter berjenggot dalam game yang bisa bikin hati cewek meleleh. Menurut kamu di antara karakter di atas manakah yang paling macho? Tuliskan jawaban kamu di kolom komentar ya. Ikuti terus Dunia Games untuk informasi menarik seputar game lainnya.
Ini Dia 10 Karakter Berjenggot dalam Game yang Bikin Hati Cewek Meleleh! Ini Dia 10 Karakter Berjenggot dalam Game yang Bikin Hati Cewek Meleleh! Reviewed by Andi Leangle on April 19, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.