Mobile Legends, Game Super Tenar Yang Mampu Smartphone Anda Teriak


MOBA lagi MOBA lagi, game ini sebenarnya tidak besar-besar banget filenya. Namun sungguh disayangkan, Mobile Legends mampu membuat smartphone Anda teriak. Sama halnya seperti handphone saya, sebelumnya main mobile legends lancar-lancar saja. Namun lama kelamaan seiring update besar-besaran di game ini, handphone saya sudah tidak sanggup menanggulani permasalahan yang ada.

Anehnya lagi, game seperti ROS atau Rules of Survival, FPS yang nyatanya lebih berat dibandingkan game ini, sanggup dimainkan dengan lancar di handphone saya. Bukankan ini menjadi tanda tanya besar mengapa game ini yang dimainkan dengan assets yang lebih kecil namun bisa membuat smartphone Anda sampai teriak?

Dugaan semata

Sepertinya game ini menanam script mining untuk mendapatkan keuntungan lebih dari pengguna. Namun hal ini tidak bisa dijadikan patokan, bisa saja script atau assets yang digunakan seiring berjalannya waktu dan update tambahan membuat game ini menjadi lebih besar dan berat.

Sangat disayangkan jika memang benar adanya script mining yang tertanam di game ini. Hal ini mampu menurunkan performa smartphone yang Anda miliki. Disamping itu, jika Anda terus-terusan memaksa memainkan game ini sambil menikmati teriakannya, tunggu saja waktunya smartphone Anda wafat.

Sekalipun game ini begitu tenar dan ramai dimainkan oleh masyarakat, hal tersebut tidak dapat dipungkiri bahwa suatu saat akan ditinggalkan karena perkembangan dan kelayakannya yang tidak mendukung kalangan medium dan bawah.

Bagaimana pendapat Anda? apakah sejalan dengan saya, atau malah sebaliknya.
Mobile Legends, Game Super Tenar Yang Mampu Smartphone Anda Teriak Mobile Legends, Game Super Tenar Yang Mampu Smartphone Anda Teriak Reviewed by Iqbal Mauludy on March 04, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.