Daftar 5 Senjata Free Fire Terbaik Jarak Dekat, Habisi Musuh Tanpa Ampun!

Daftar 5 Senjata Free Fire Terbaik Jarak Dekat, Habisi Musuh Tanpa Ampun! Pertempuran jarak dekat memang menjadi hal yang paling menegangkan, terutama di dalam dunia Battle Royale. Meleng sedikit saja, maka kita bisa mati seketika. Dalam mendukung pertarungan di jarak dekat, pada kesempatan kali ini Dunia Games akan memberikanmu rekomendasi lima senjata Free Fire terbaik yang bisa digunakan di pertempuran jarak dekat. Apa saja itu? Yuk langsung simak di bawah.

5. MP5


MP5 merupakan senjata Free Fire yang masuk ke dalam kelas Submachine Gun. Senjata ini diperkenalkan oleh Heckler dan Koch (perusahaan asal Jerman) pada tahun 1966 dengan nama HK54. Adapun keunggulan dari senjata MP5 adalah akurasi yang tinggi serta kecepatan tembakan yang terbilang tinggi -- meski masih kalah dengan beberapa Submachine Gun lainnya.

Senjata ini sangat cocok untuk kamu gunakan di pertarungan jarak dekat hingga menengah. Adapun kelebihan lain dari senjata ini bisa dipasangkan berbagai macam attachment, seperti Silencer, Muzzle, Foregrip, Magazine, dan Scope. Cocok juga untuk para pemain pemula.

4. UMP


Sama halnya dengan MP5, UMP juga dibuat oleh Heckler dan Koch, perusahaan asal Jerman. Senjata ini merupakan penerus dari MP5, meski keduanya masih diproduksi hingga saat ini. Meski kecepatan peluru dari UMP lebih kecil dibandingkan dengan MP5, tapi damage yang dihasilkannya lebih besar.
Baik MP5 dan UMP, keduanya sama-sama menggunakan kapasitas peluru sebesar 48 (sebelum menggunakan Magazine). Sayangnya, di Free Fire UMP tidak memiliki akurasi sebaik UMP, tapi tetap mematikan saat digunakan dalam jarak dekat.

3. SPAS12


SPAS12 menjadi senjata Free Fire selanjutnya yang juga cocok kamu gunakan dalam jarak dekat. Shotgun yang satu ini memang sangat mematikan jika kamu sudah handal dalam menggunakannya.
Senjata api yang diproduksi oleh Franchi perusahaan asal Italia, SPAS12 menjadi salah satu senjata yang sering digunakan oleh banyak militer dan polisi di seluruh dunia. Senjata ini juga seringkali tampil di banyak acara TV dan video game, termasuk Free Fire.

Dengan statistik damage sebesar 97, SPAS12 bisa saja menghabisi kamu dalam sekali atau dua kali tembak loh! Pastikan jaga jarak jika lawan sudah menggunakan senjata yang satu ini ya.

2. P90


Senjata Free Fire kedua yang juga menjadi andalan dalam pertempuran jarak dekat adalah P90. Senjata yang dibuat perusahaan asal Belgia ini memang selalu menjadi andalan di dalam game-game FPS jika digunakan dalam jarak dekat.

Dengan jumlah kapasitas peluru yang banyak dan kecepatan tembakannya yang mematikan, P90 bisa merobek armor lawan dalam spray loh! Meski banyak keunggulannya, P90 nyatanya juga memiliki kelemahan, yakni tidak bisa dipasangkan Silencer, Muzzle, ataupun Foregrip.

1. MP40


Senjata Free Fire terbaik di jarak dekat  yang juga paling banyak digunakan survivor, yakni MP40. Senjata ini memiliki firing speed tertinggi dari semua senjata yang ada di Free Fire. Bila berbicara tentang tanggal rilisnya, MP40 sebenarnya sudah cukup lama hadir, yakni di bulan Mei 2018.
Kekuatan terpendamnya akan keluar saat kamu menggunakannya di jarak dekat. Saat menembak, kamu sudah memberikan nafas terakhir untuk lawan.

Nah itulah lima senjata Free Fire terbaik yang bisa kamu gunakan untuk berperang di jarak dekat. Dari daftar lima senjata di atas, manakah yang paling menjadi favorit kamu? Berikan pendapatmu di kolom komentar ya.


Jangan lupa juga untuk follow akun media sosial Twiingo agar kamu tidak ketinggalan informasi penting seputar informasi penting seputar game setiap harinya.
Daftar 5 Senjata Free Fire Terbaik Jarak Dekat, Habisi Musuh Tanpa Ampun! Daftar 5 Senjata Free Fire Terbaik Jarak Dekat, Habisi Musuh Tanpa Ampun! Reviewed by Andi Leangle on April 18, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.