6 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Bulan April 2020

6 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Bulan April 2020 - Marksman merupakan tipe hero yang diperebutkan untuk dimainkan karena marksman bisa mendapatkan kill dengan mudah. Keberadaan marksman juga sangatlah dibutuhkan bagi tim agar bisa melakukan push tower dengan mudah karena marksman memiliki kemampuan yang baik dalam menghancurkan turret. Dari banyaknya marksman yang ada, hanya ada enam hero marksman Mobile Legends terbaik di bulan April 2020 ini.

Pada kesempatan kali ini Suramadu akan membahas tentang enam hero marksman Mobile Legends terbaik edisi bulan April 2020 ini. Langsung saja yuk simak baik-baik pembahasannya di bawah ini.

6 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Bulan April 2020

6. Lesley


Lesley merupakan salah satu hero marksman di Mobile Legends yang memiliki pick rate cukup tinggi. Sampai dengan saat ini boleh dibilang belum ada marksman lain yang kualitasnya setara dengan Lesley. Ia memiliki single damage yang sangat besar, terlebih ketika permainan telah masuk ke fase late game. Bukan hanya itu, penggunaan hero ini juga terbilang mudah sehingga bisa dimainkan oleh siapa saja termasuk pemula.

5. Kimmy

Seorang hero bertipe marksman dan mage ini kembali naik daun lagi di Mobile Legends season 16 karena Kimmy bisa menghasilkan damage per second yang lumayan menyakitkan. Dari awal game hingga late game, Kimmy sudah mempunyai attack speed yang maksimal karena memang itulah kelebihan dari Kimmy.

Meskipun damage-nya tidak seberapa, basic attack yang dihasilkan oleh Kimmy akan mulai terasa sakit jika musuh mencoba menerima semua damage yang dihasilkan oleh Kimmy. Siapapun musuhnya pasti akan merasa kerepotan saat berhadapan dengan Kimmy karena Kimmy bisa mencicil damage kepada musuh.

4. Bruno


Hingga saat ini Bruno masih menjadi hero marksman yang cukup ditakuti oleh lawan karena Bruno bisa menghasilkan critical damage yang besar serta memiliki attack speed yang tinggi. Meskipun dirinya membutuhkan farming yang lebih di early game hingga mid game, namun jika sudah memasuki late game dan emblem sudah lengkap maka Bruno akan menjadi monster yang sulit untuk ditaklukkan.

Bruno juga merupakan tipe hero marksman yang cukup mudah untuk digunakan karena mekanik skill-nya cukup simpel untuk dipahami. Kamu tidak perlu jago-jago banget untuk mengendalikan Bruno dengan baik dan benar, selama kamu bisa menentukan timing yang tepat untuk menggunakan skill, maka kamu bisa menjadi pengguna Bruno yang hebat.

3. Wanwan

Wanwan merupakan hero marksman dengan tingkat mobilitas yang sangat tinggi di Mobile Legends, ia bisa bergerak dengan cepat setelah berhasil mendaratkan serangan kepada musuhnya. Berkat kelincahannya tersebut, Wanwan menjadi sulit untuk dibunuh karena dirinya bisa melompat ke arah yang telah ditentukan.

Selain punya gerakan yang super lincah, Wanwan juga mempunyai attack speed yang tinggi, dan bisa menghasilkan damage yang besar kepada musuh. Jika Hero ini dimainkan pada orang yang tepat maka hero marksman terkuat ada ditangannya.

2. Karrie

Dari banyaknya hero marksman yang ada, Karrie merupakan satu-satunya marksman yang bisa memberikan true damage yang sangat besar kepada musuhnya karena ia memiliki skill pasif yang dapat menghasilkan true damage saat skill pasif tersebut meledak. Selain bisa memberikan true damage yang super sakit, Karrie juga memiliki kecepatan serangan yang sangatlah tinggi, apalagi jika ia sudah memiliki item tertentu seperti Demon Hunter Sword.

1. Granger


Hero marksman yang satu ini memang terbilang unik karena ia merupakan satu-satunya marksman yang tidak terlalu mengandalkan attack speed untuk menyerang, namun ia fokus terhadap physical attack dan critical damage karena Granger merupakan tipe marksman yang bisa memberikan burst damage kepada musuhnya.

Untuk meningkatkan burst damage-nya, maka Granger harus meningkatkan physical damage serta critical-nya agar ia bisa menghasilkan damage dengan besar.

Nah itulah tadi daftar hero marksman Mobile Legends terbaik di bulan April versi Dunia Games. Kalau kalian kurang setuju dengan pembahasan kali ini, coba tulis di kolom komentar hero terbaik versi kalian itu bagaimana gaes.
6 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Bulan April 2020 6 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Bulan April 2020 Reviewed by Andi Leangle on April 18, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.