Mengapa Banyak Hero yang di NERF di Game Mobile Legends?


Dari awal keluarnya game mobile legends yang sangat fenomenal ini sudah menuai banyak kontroversi. Game yang sangat tenar di berbagai kalangan ini memiliki hero yang sangat mengesankan. Dengan tambahan skin/custom yang keren-keren, game ini membuatnya laku keras di pasar.

Namun sangat disayangkan, banyak hero yang harus di nerf. Sebelumnya, apakah kalian tau apa itu nerf? Nah, kalau belum tau saya akan jabarkan disini. Nerf itu adalah menurunkan berbagai hal yang dimiliki oleh suatu hero seperti defensif, attack, dan lainnya. Kebetulan game ini juga menerapkan hal tersebut pada beberapa hero yang populer dikalangan player.

Termasuk hero yang baru-baru ini sering saya gunakan, yaitu Balmond. Hero ini memiliki ultimate ke 3 yang sangat super. Dikatakan seperti itu karena sangat berbahaya pada saat war maupun sedang mencoba membunuh Lord. 1-2 slot darah bisa dipatahkan hanya dengan sekali tebas menggunakan ultimate 3, oleh karena itu hero ini mesti di nerf.

Walaupun tetap saja berbahaya, namun sangat disayangkan hero yang satu ini di nerf. Saya juga mengharapkan hero-hero lainnya di nerf juga seperti Gusion, Karina, dan masih banyak lagi. 

Penyebab utama hero di nerf

Menurut saya, hero yang di nerf itu karena terlalu banyak komplain yang dilakukan oleh player dan sangat menguntungkan pihak sebelah. Bagaimana menurut tanggapan kalian tentang fenomenal ini?
Mengapa Banyak Hero yang di NERF di Game Mobile Legends? Mengapa Banyak Hero yang di NERF di Game Mobile Legends? Reviewed by Iqbal Mauludy on March 12, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.