Mobile Legends Terus Memikat Pengguna dengan Berbagai Metode Promosi


Siapa sih yang tidak kenal game ini, bahkan sebagian besar remaja Indonesia memainkan game ini. Tidak hanya itu saja, dari bocah sampai orang dewasa sekalipun bermain game yang satu ini. Game Mobile Legends ini memiliki sedikit kenakalan dan juga sering berulah. Para pengguna dan juga perusahaan pembuat juga sama-sama berulah.

Pengguna game ini yang bocah-bocah sering kali melakukan shitpost yang terkadang memang bisa dibilang lucu. Begitu pula sebaliknya, ada juga yang menghiraukan saja. Bagaimana dengan judul yang saya berikan? Sebenarnya game ini sudah tidak perlu lagi membayar publisher atau melakukan advertising di tempat-tempat promosi. Dengan pengguna melakukan shitpost saja sudah mendapatkan promosi secara gratis.

Selain itu, game ini sering kali memancing para pengguna dengan event-event yang baru dan skin gratis, hero gratis, bahkan cerita-cerita dari pro player. Bahkan di game ini sendiri, banyak pro player mencari keuntungan melalui youtube dengan mengandalkan game ini.

Menurut saya, game ini sudah sangat menang dalam metode promosinya. Youtube sendiri menjadi Search Engine terbesar nomor #2 setelah Google. Bukankah sudah sangat unggul? Walaupun game ini hanya tap-tap analog saja, game ini sudah mendulang metode yang sangat aktif.

Bagaimana tanggapan Anda?
Mobile Legends Terus Memikat Pengguna dengan Berbagai Metode Promosi Mobile Legends Terus Memikat Pengguna dengan Berbagai Metode Promosi Reviewed by Iqbal Mauludy on March 11, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.