Kesan Pertama Bermain Assasin's Creed ® Origin


Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini, dengan bahasan alias story yang diangkat dari kisah nyata, membuat para pemain menjadi semakin bersemangat mengikuti alurnya. Game ini sudah menerbitkan beberapa versi yang memiliki cerita menarik. Bahkan untuk yang satu ini sangatlah berkesan.

Kali ini saya akan membahas Assasin Creed ® Origin yang diambil latar tempat di Mesir pada masa Fira'un. Nah, pada awal permainannya saja cukup menarik, dengan map yang saaaaangat luas dan juga visualnya yang menarik.

Jujur saja, saya pertama kali memainkannya juga sangat terkesan. Mulai dari karakter yang diperankan, alur cerita, dan juga mini quest yang mengesankan. Kebetulan saya mempunyai DLC-DLC terbaru, jadi saya punya beberapa kelebihan yang keren seperti unta, pakaian yang keren-keren dan beberapa hal lainnya.

Apa sih yang membuat game ini menarik?

Menurut kesan pertama yang saya dapatkan disini, game ini memiliki peta dan story yang mengesankan. Anda bisa mencoba bermain jika penasaran dengan game yang satu ini. Sejauh ini memang saya baru bermain sekitar 5%, namun kesan yang didapatkan sungguh menakjubkan.

Sumber: Digital Spy.
Namun sayangnya saya masih kurang dalam controlnya, masih kaku dan masih kocar kacir. Agak susah menyesuaikan jari-jari dengan game ini, namun tetap saja membuat saya terkesan.

Spec yang dibutuhkan untuk memainkan game setidaknya cukup ramah, hanya saja storage yang dibutuhkan mencapai 50-60 GB.

Apa yang didapatkan dari game ini?

Seperti kata sepupu saya, game ini dapat memahami bagaimana keadaan di masa lampau. Keadaan dunia pada masa itu, dan bagaiman perumahan dan juga suasana di guru pada kalau itu. Jika dibandingkan sekarang, rumah-rumah dulu hanya tembok-tembok biasa, kecuali istana. Jika istana pastinya memiliki hiasan yang menarik bukan?

Dibadingkan sekarang ini, daerah Mesir sudah penuh dengan perkotaan dan perumahan yang kesannya tidak semenarik dulu lagi. Game ini sendiri juga memperankan tokoh yang unik. Disamping itu, Anda pasti memiliki semangat juang yang membara untuk menyesuaikan diri dengan game ini.

Bagaimana pendapat Anda? berikan komentar Anda di kolom komentar untuk berdiskusi dengan yang lainnya.

Kesan Pertama Bermain Assasin's Creed ® Origin Kesan Pertama Bermain Assasin's Creed ® Origin Reviewed by Iqbal Mauludy on March 10, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.