Semakin Maraknya Cheater di Rules of Survival


Semakin hari semakin banyak saja pengguna illegal di game yang satu ini. Bagaimana tidak, bermain jujur saat ini sungguh bukan lagi hal biasa, melainkan hal yang luar biasa. Walaupun masih banyak pengguna yang bermain hanya untuk kesenangan, citer-citer ini tidak bisa diabaikan begitu saja.

Pengguna cheat sendiri tidak lebih hanya untuk mencari kesenangan semata. Bahkan, jika ada yang ingin mengejar rank pasti akan sangat disayangkan bukan? Bayangkan pada saat sedang asik-asik bermain terpental ke lobby, kemudian akun dibanned permanen.

Sudah banyak pengguna yang tidak jera-jera juga dengan banned permanen. Saya yakin, game ini akan lebih asik dimainkan bersama teman-teman. Pada kondisi tertentu orang pasti akan jenuh hanya bermain secara monoton. Oleh karena itu jangan heran jika cheater lebih membawa kesenangan daripada memainkan secara biasa.

Darimana mereka mendapatkan cheat?

Biasanya, mereka mendownload dari situs-situs yang menyediakan cheat secara gratis. Ada juga yang berbayar. Keuntungan menjual cheat ini bisa dikatakan cukup buat uang saku harian. Bagaimana dengan yang versi free? saya kira mereka menanamkan ads dan menggunakan safelink yang menguntungkan juga, bahkan lebih untung dari premium version.

Jika dikaitkan dengan hukum, penjual cheat dan pengguna dapat dipidana loh! jadi buat Anda yang masih terikat dengan cheat, cobalah bermain dengan mengandalkan skill Anda sendiri. Walaupun noob tetap saja noob.

Akhir kata..

Buat Anda yang masih tetap setia menggunakan cheat, tetaplah menggunakan cheat sampai dimana Anda akan bosan bermain dan meninggalkan game tersebut. Bagaimana akhir dari permainan tersebut? tetap saja hanya membawa kesenangan sesaat, walaupun dunia hiburan seperti ini memang tercipta untuk menghibur.

How about this post? if you think this awesome, share and show your skill in game, don't be afraid.


Semakin Maraknya Cheater di Rules of Survival Semakin Maraknya Cheater di Rules of Survival Reviewed by Iqbal Mauludy on March 05, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.